Kamis, 17 Agustus 2017

Tips Memakai Celana Palazzo untuk Hijaber Kurang Tinggi

Tips Memakai Celana Palazzo untuk Hijaber Kurang Tinggi - Siapa saja menginginkan penampilannya tampak prima. Sebelumnya pergi keluar tentu kita menyiapkan baju apa yang menginginkan dipakai serta apakah pas serta sesuai sama bentuk badan.


Seperti yang dikerjakan oleh Sarah Sofyan, yang memiliki butih Tempat tinggal Ayu ini senantiasa menghadirkan baju yang menarik serta pas dipakai oleh ibu yang telah mempunyai satu putra.

Lewat akun instagramnya di @sarsof, ia sering memberi panduan serta trik untuk dibarengi oleh pengikutnya. Dengan hastag #sarsofstylingtips #thegorjesway, kesempatan ini Sarah memberi panduan bagaimana pilih pakaian untuk memberi kesan yang langsing dan tahap.

Kenakan long dress memiliki nuansa hitam serta putih, Sarah memadukannya dengan jilbab berkelir pink membuatnya tampak lebih fresh.

"Taukah anda? Menggunakan pakaian dengan type garis vertikal, dapat memberi ilusi langsing serta tahap," catat Sarah mengikuti photo yang ia unggah di instagram.

Panduan beda yang diberikan Sarah yaitu bagaimana caranya menggunakan celana palazzo untuk hijaber yang mempunyai badan kurang tinggi.

"Untuk berikan kesan kaki yg tahap, anda dapat cobalah padankan celana bermodel pallazo berwarna jelas dengan atasan berwarna bold, janganlah lupa padankan dgn jilbab segi empat bermotif yg sesuai sama tone warna bajumu," sambung Sarah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar