Jumat, 30 Desember 2016

Pilih Gamis Blazer yang Pas untuk Acara Resmi serta Kasual

Pilih Gamis Blazer yang Pas untuk Acara Resmi serta Kasual - Sesuai sama ajaran Islam, baju yang disarankan untuk wanita yaitu type baju yang sopan serta tutup aurat. Beberapa pegiat product serta design baju muslim juga makin kreatif membuat baju muslimah yang sesuai sama selera kaum hawa sekarang ini namun masih tetap tetaplah memegang nilai-nilai agama. Satu diantara type baju muslimah yang sekarang ini banyak disukai yaitu gamis blazer. Baju ini berbentuk gaun panjang sampai mata kaki yang digabungkan dengan blazer pada atasannya. Tersebut uraiannya untuk Anda yang menginginkan tahu lebih jauh tentang bagaimana menggabungkan gamis serta blazer dan design seperti apa yang tengah jadi tren sekarang ini.


Ada berbagai macam design gamis yang dapat diambil di market ataupun di beberapa toko gamis on-line seperti bajugamisku. Saat bakal menggabungkan gamis muslimah dengan blazer, yang perlu anda cermati yaitu sesuaikan design serta warna dengan topik acara atau pada saat apa anda menggunakannya. Sebagai contoh, untuk acara kasual non resmi, anda dapat pilih gamis yang mempunyai design enjoy namun masih tetap anggun. Anda yang lebih sukai tampilan yang agak tomboy dapat pilih gamis yang dipadukan dengan blazer serta celana panjang. Design gamis yang pas digabungkan dengan celana panjang yaitu gamis yang mempunyai kancing atau memotong sisi depan sampai depan. Begitu jenis celana yang digunakan akan terlihat.

Bagaimana dengan gamis blazer untuk acara yang lebih resmi? Anda dapat menggunakan gamis yang mempunyai design anggun serta glamor. Kesan glamor dapat tampak pada bahan baju, bentuk atau hiasan di segi spesifik. Hiasan seperti brukat, payet atau manik-manik, dsb dapat memberi segi glamor tampilan. Diluar itu, penambahan motif spesifik di bagian bawah gamis atau pada blazer-nya saja dapat memberi kesan spesifik. Type bahan yang umum dipakai untuk bikin design baju glamor yaitu sutra, satin, dsb. Gamis dengan bahan baju itu akan tidak kasar di kulit lantaran karakter berbahan yang halus hingga nyaman saat digunakan.

Kecintaan menggunakan baju gamis dengan gabungan atasan yang lain kenyataannya bukan sekedar di kelompok muslimah saja. Orang-orang umum dari remaja sampai ibu-ibu sukai menggunakan baju ini dalam beragam peluang. Yang membedakan hanya selera warna dari gabungan gamis blazer yang menginginkan digunakan. Beberapa ibu-ibu suka pada warna yang tenang serta kalem sedang umumnya anak remaja suka pada warna yang lebih cerah seperti pink, hijau pupus, biru laut, dsb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar